ayoo jogett mant tmannnnn

sedikit definisi tntg akku

Animated Pictures Myspace Comments
MyNiceProfile.com akku jugga sukka merayapp. mungkin terlihat kecil tapi sakitt kalo ngegigit

Sabtu, 17 Maret 2012

akku laggi sekarat

. Gelab yakk ni malemb .
. Dulu,
dtmpat inii, teras rumah.... Sndriii, maenan hape.. Nrima sms dr tmen* .
"Nggik q dptus pcr qu"
"nggik q da mslah ma ortu"
"nggik q brntem ma dy"
.
Sibuk bgt akku dlu sob karna smsmu... Tpi sneng bisa ada buat kalian..
.
Sampe prtgahan cls 3 SMA ..
.
Pas upcra tumben seorang aku pingsan, wuah gempar lu pada... Bruakakakak trnyta gue bsa pingsan yak...
.
Trus dan trus trjadi..
. Mulae pertma kali kena jarum infus rmah skit .. Aku abaikan isi hatimu smua kawan. . Mencoba mengobati dri sndiri dgan egoku tanpa merhati'n kalian...
.
Ampee akirnya aku d.fonisss se'ekor dokter tauk gag lu pada, smula eang takut ame jarum n obt, skrg mreka jdi tmen ane, ganti'n lu pada sob ??
.
Sekarang, dikursi teras ini..
Sendiri... Dan masih sepi aje ni hape... Ga ada bunyi TULILUTLILUT lgi, pdhal hape qu masi yg dlu lo ,
.
.
.mulai dingin ne sob,
gue masug rumah dlu yee... Pusing pulak..
Ane pgen bobogg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar